BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Sabtu, 01 Desember 2012

BERLIBUR DI KOTA AMBON


Pada Sabtu siang, saya dan keluarga pergi berlibur di kota Ambon. Kami berangkat kira-kira pukul 13.15 WITA dengan menggunakan pesawat. Kami tiba di sana pukul 16.30 WIT. Semua keluarga kami dari Ambon menunggu kedatangan kami. Mereka sangat senang karena kami dapat berkunjung ke Ambon. Setelah itu, kami di bawa ke rumah untuk beristirahat karena perjalanan yang sangat melelahkan.

Setelah beristirahat, kami keluar untuk berbuka puasa bersama. Suasana di rumah ini sungguh menyenangkan dan saya sangat bahagia karena dapat berbuka puasa bersama keluarga. Setelah makan dan shalat bersama, saya dan kakak diajak berkeliling untuk melihat pawai yang katanya selalu diadakan selama Bulan Suci Ramadhan. Di sana sangatlah ramai. Anak-anak berlari dan menari sambil menikmati musik rabbani yang dimainkan oleh para pemuda. Suasana seperti ini tidak dapat saya lupakan karena ini pertama kali saya melihat suasana yang begitu menyenangkan.
Keesokan harinya, kami diajak berjalan-jalan untuk mengunjungi permandian air panas yang merupakan salah-satu tempat rekreasi di kota Ambon. Setelah itu, kami berkunjung ke rumah saudara untuk bersilaturahmi. Karena hari semakin sore, akhirnya kami memutuskan untuk kembali ke rumah sambil menunggu buka puasa.
Malam takbiran pun terdengar. Di sepanjang sudut kota kami dapat mendengar orang-orang sedang mengumandangkan takbiran. Besok adalah hari Lebaran dan kami sekeluarga sangat bahagia karena dapat merayakannya bersama-sama. Dan keistimewaan dari hari ini adalah bahwa saya dapat merayakan hari Lebaran bersama keluarga dan semoga saya dapat merayakannya lagi tahun depan bersama keluarga yang berada di kota lain agar suasana kehangatan bersama keluarga tetap ada.

0 komentar: