BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Selasa, 27 November 2012

Mama Papa Tolong Jangan Tinggalkan Aku

Ya Allah,,,kenapa,,,kenapa,,,engkau memberikanku cobaan yang berat ini,,,tolong jangan lewat dirinya,,,Aku bersyukur karena dilahirkan dari rahim seorang Ibu yang sangat menyayangiku dan dari seorang Ayah yang banting tulang untuk menghidupiku beserta Ibuku,,,hari-hari yang kulewati bersama mereka membuat kenangan terindah untukku,,,bersamanya aku tidak merasa kesepian,,,bersamanya aku merasa tenang,,,

Mama,,,maafkan anakmu yang bodoh ini,,,membuatmu susah setengah mati,,,setiap kali pulang ke rumah yang kuminta hanya uang,,,uang,,,dan uang,,,tak pernah menanyakan keadaanmu,,,"Engkau baik-baik saja...? Tolong jawab pertanyaanku...!!! Mama,,,terima kasih karena engkau masih menyanggupi permintaanku,,,padahal saya tahu engkau berusaha untuk memberikannya,,,,engkau berhutang dan menjual rumah untukku agar aku bisa sekolah,,,Tapi kenapa engkau tidak memberikanku kesempatan untuk membalasnya,,,jangan begini,,,aku tidak bisa,,,Mamaku kenapa badanmu bertambah kurus,,,kenapa engkau tidak pernah mengeluh sedikitpun padaku,,,aku anak yang durhaka padamu,,,Maafkan Aku,,,penyakitmu tak kunjung sembuh,,,engkau bekerja keras untuk mencari uang untukku,,,jangan menambah kesedihanku Mama,,,aku menyayangimu,,,Mama aku selalu membebanimu, senyummu selalu terlintas di kepalaku,,,wajahmu yang penuh kasih sayang selalu engkau perlihatkan padaku,,,engkau tidak pernah marah padaku,,,saat aku sedih engkau memelukku, tapi saat engkau sedih aku tak pernah memelukmu, Maafkan aku mama,,,Aku ingin membuatmu bangga padaku, aku ingin membuatmu bahagia,,,aku berdo'a kepada Allah agar aku diberi kesempatan untuk berbakti dan berbuat baik padamu,,,Mama maafkan aku dan tetaplah disisiku,,,

Papa,,,meskipun aku tidak dekat denganmu, dan meskipun engkau tak pernah menunjukkan rasa sayangmu di depanku,,,tapi aku tahu bahwa engkau menyayangiku,,,maaf kalau selama ini aku membuatmu kecewa,,,maaf karena selama ini aku kurang berbakti padamu,,,engkau yang semakin tua dan rambutmu telah memutih, tetapi semangatmu untuk membanting tulang mencari uang agar bisa membiayai sekolahku tetap engkau tunjukkan padaku,,,aku tahu engkau sudah tak mampu lagi,,,Papa, terima kasih karena selama ini Papa mendampingi Ibuku dan menjaganya,,,terima kasih karena engkau tidak pernah membuatku kecewa,,,Saat aku tahu engkau punya penyakit jantung aku sangat khawatir padamu,,,tubuhmu makin lemah,,,dan aku sangat sedih melihanya,,,engkau pernah menangis karenaku,,,padahal engkau seorang Ayah yang harus bersikap kuat di depan keluarga,,,tapi karena engaku sedih melihatku, engkau menangis,,,Maafkan aku yang telah membuatmu meneteskan air mata,,,aku anak yang jahat untukmu,,,Tolong maafkan Aku Papa,,,aku mencintaimu,,,

Aku berharap agar Allah bisa mengambilku terlebih dahulu, karena aku tidak sanggup berpisah denganmu 'Mama Papa',
Aku berharap agar Allah memberimu umur yang panjang,,, agar engkau bisa melihatku menjadi anak yang sukses dan,
Aku berharap agar engkau masih ada disaat aku berada di pelaminan pernikahanku,,,engkau bisa melihatku menjadi Ibu seperti Mama,,,
Untuk itu,
Mama Papa, tolong jangan Tinggalkan Aku,,,

0 komentar: