BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Selasa, 27 November 2012

KATA MAAF DARIKU UNTUKMU

Mungkin ini ungkapan penyesalanku selama ini padamu, "Temanku", Maaf...karena saya bukan teman terbaik untukmu,,,mungkin engkau membenciku dan tidak memaafkanku, tapi inilah sifatku yang kurang baik untukmu...Maaf karena selama ini saya membuatmu tersinggung,,,tolong jangan membenciku 'Temanku'.

Masih ingatkah kamu,,,pada saat kita masih seorang mahasiswa baru,,,kita selalu pergi bersama,,,makan bersama,,,cerita bersama,,,Saat itu aku menganggapmu Sahabatku, karena engkau sangat dekat denganku,,,engkau mengunjungi rumahku,,,dan engkau selalu memenuhi undanganku,,,Terima kasih,,,untuk semua kebaikanmu padaku,,,

Aku akui,,,sifatku yang jelek ini, aku egois, mudah tersinggung, dan banyak kurang untukmu,,,karena hal itulah aku menjauhimu,,,aku takut menyakiti hatimu terlalu jauh,,,engkau yang ceria dan banyak bicara,,,tapi sikapmu yang terlalu mementingkan kepentinganmu yang lain dan engkau yang selalu merahasiakan apapun dariku dan tidak menceritakan keluh kesahmu padaku membuatku marah padamu, Maaf karena baru saai ini saya ungkapkan perasaanku, walaupun lewat blog ini dan jika engkau membacanya,,,tolong jangan marah padaku,,,aku benci pada diriku yang iri melihatmu dekat dengan orang lain selain denganku, aku benci pada diriku yang marah bila engkau pergi tanpa bicara padaku,,,

Maaf,,,karena sifat inilah aku menjauhimu,,,engkau orang yang baik dan saya berharap engkau akan mendapatkan teman terbaik pula yang akan memahami perasaanmu,,,

Maaf,,,untuk saat ini aku hanya ingin berteman denganmu,,,tolong bicara padaku jika ada sikap dan perbuatanku yang menyinggung perasaanmu,,,Aku akan coba mengerti dan berubah agar aku bisa menjadi orang yang baik dimatamu,,,Temanku,,,Sukseslah selalu, jadilah seperti apa adanya,,,carilah seseorang yang dapat memahami perasaanmu,,,yang tidak menyakiti hatimu,,,seperti apa yang telah kulakukan selama ini,,,jangan benci padaku,,,Temanku,,,

Maaf,,,karena hanya ini yang dapat saya katakan padamu,,,Maaf,,,karena hanya dengan cara ini aku sampaikan isi hatiku,,,Maaf,,,karena aku masih kurang dimatamu,,,Maafkan Aku, karena hanya Inilah kata Maafku dariku Untukmu,,,

0 komentar: